PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk. CIKARANG
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian” pada Matahari Departement Store Tbk. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan kuesioner karena ini analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan pembelian. ABSTRACT The reseach to know the influence "The Effect of Brand Image, Promotion and Product Quality on Purchasing Decisions" at Matahari Department Store Tbk. This research was done to 100 respondents with using quesioner. Because this data analysis used statistical in the from of multiple linear analysis. The results of thos study indicate that Brand Image has influence positive the effect on purchasing decisions, Quality Product has no effect on purchasing decisions and promotion has a positive effect on purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Promotion, Product Quality and Purchasing Decision.