Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE DIKAWASAN CIBUBUR

Tersimpan di:
Main Author: MAULANA, IRFAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
657 Accounting
Akuntansi
658 General Management
Manajemen Umum
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56194/1/0.%20COVER%20farid.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/2/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/4/3.%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/5/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/6/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/7/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/8/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/9/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/10/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/11/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/12/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/13/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/14/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/15/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/16/15.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/17/16.%20Lampiran%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/56194/1/0.%20COVER%20farid.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/2/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/4/3.%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/5/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/6/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/7/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/8/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/9/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/10/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/11/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/12/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/13/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/14/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/15/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/16/15.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/17/16.%20Lampiran%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56194/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center)
    oleh: Mahardi Yanuar, Masnia
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “Om-Jek” Jember
    oleh: Anggriana, Rina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember
    oleh: Ariska, Viky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online "Om-Jek" Jember
    oleh: Anggriana, Rina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLADEO SHOES MALL CIBUBUR JUNCTION
    oleh: LARESI, RIDHO DIEVA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...