Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK BRA...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK BRAND MAKANAN KFC TERHADAP ELECTRONIK WORD OF MOUTH

Tersimpan di:
Main Author: MULDYA, ANNISHYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
150 Psychology
Psikologi
152.5 Psychological urges
Dorongan psikologis
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55988/1/1.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/2/4.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/3/2.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/4/3.lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/5/5.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/6/6.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/7/7.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/8/8.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/9/9.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/12/12.Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55988/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK BRAND MAKANAN KFC TERHADAP ELECTRONIK WORD OF MOUTH

Lihat Juga

  • HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    oleh: PUTRI, WIWIT MELIANI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA
    oleh: IRMAYANTI, IRMAYANTI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JABODETABEK
    oleh: YULIANA, YINA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PERSONAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DI APLIKASI SHOPEE PADA GENERASI MILENIAL DI JAKARTA SELATAN
    oleh: SALAM, ALIF DARMAWAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI PELANGGAN E-ECOMMERCE DI INDONESIA
    oleh: RIDWAN, MUHAMAD
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...