Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU END...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/4/4.%20Surat%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/16/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/14/15.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/15/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55984/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Perencanaan Media Promosi Oleh Perusahaan Media Di Era Fragmentasi Sebagai Strategi Brand Positioning (Studi Kasus Pada Promosi Program Dan Event Radio Suara Surabaya)
oleh: Mukmin, Nadya Angraini
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI
oleh: ANGGRAENI, WIDY
Terbitan: (2020)
MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder)
oleh: HERIANI, PUTRI
Terbitan: (2019)
PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE " DIS IS TAICHAN" UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI
oleh: SYARI, NURUL EMILIA
Terbitan: (2020)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN
oleh: SETRIANI, DENI
Terbitan: (2019)
×
Loading...