Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU END...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
IKBAL, MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/4/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/16/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/14/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/15/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55981/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
oleh: SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO
Terbitan: (2020)
STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER
oleh: ARLIANI, RAGIL PUTRI
Terbitan: (2019)
MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce)
oleh: NURHAYATI, SITI
Terbitan: (2017)
BUILT IN SEGMENT SEBAGAI BENTUK NATIVE ADVERTISING PADA PROGRAM METROPLUS DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN IKLAN
oleh: HARIYATI, DESSY
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
oleh: RAKLY, INTAN YAUMI
Terbitan: (2019)
×
Loading...