Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
SETYOHANI, MARIA GITA CHRISTIANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
339.3 National Product
Produk Nasional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/3/03.%20Surat%20Pernyataan-dikompresi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/4/04.%20Lembar%20Pengesahan-dikompresi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/49/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/50/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/51/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/52/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/57/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/55/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/56/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55881/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Penggemar Boyband EXO sebagai Brand Ambassador Nature Republic)
oleh: Ghina Putri Ramadhanty, NIM. 16730063
Terbitan: (2020)
Pengaruh Sumber Pesan Nofita Pita Henderson Terhadap Brand Awareness Animal Cruelty Free Dalam Kosmetik Pada YouTube Dengan Judul “Makeup Brand Yang Di Test Ke Hewan
oleh: Wulandari, Novita Dwi
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET
oleh: INDRIYANI, DINI FITRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
Terbitan: (2020)
Analisis Perencanaan Media Promosi Oleh Perusahaan Media Di Era Fragmentasi Sebagai Strategi Brand Positioning (Studi Kasus Pada Promosi Program Dan Event Radio Suara Surabaya)
oleh: Mukmin, Nadya Angraini
Terbitan: (2019)
×
Loading...