Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
PURWANTO, JOKO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55227/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, ERINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: RIVOZA, FRISKY GLADIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (BUKALAPAK) (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: RACHMATULLOH, SEPTIAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun)
oleh: MERCURY, FREDY
Terbitan: (2020)
PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI “EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM COLOUR YOUR LIFE RALINE SHAH & ZASKIA SUNGKAR TAHUN 2018” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Korelasional Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2018)
oleh: SARI, SUSY ANDHIKA
Terbitan: (2019)
×
Loading...