Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DONAT DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT
Tersimpan di:
Main Author:
Dharma, Henni Charista Satya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5522/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)
oleh: Prasastia, Nucki
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)
oleh: Muzaki, Idham
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: HIKMAH, MAMLUATUL
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
Terbitan: (2018)
×
Loading...