Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION RESTORAN HANAMASA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Restoran Hanamasa di Mall Puri Indah Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
MAKHMUDA, MAHARDIKA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
659.2 Public Relations
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/2/4.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/15/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/16/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/17/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55209/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat)
oleh: FAUZIYAH, FAUZIYAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang)
oleh: ACHMAD, FAUZI
Terbitan: (2018)
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEREKONSTRUKSI CORPORATE IDENTITY PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA (Mandiri Inhealt)
oleh: SYAHRANI, TRI INDAH
Terbitan: (2018)
AKTIVITAS PUBLIC RELATION PADA EVENT PESONA MINUMAN FERMENTASI NUSANTARA 2019 DALAM MEMBENTUK CITRA PODOMORO UNIVERSITY
oleh: SIHITE, NOVNY ANDRYANI
Terbitan: (2020)
AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN PERAN CUSTOMER RELATIONS MAYANA33 STORE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Mayana33 Store Periode Juli-September 2019)
oleh: NURLAILASARI, ELA
Terbitan: (2020)
×
Loading...