Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART
Tersimpan di:
Main Author:
PARAMITA, NINDYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
121.34 Perception
Persepsi
297.431 Buy Sell
Jual Beli
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/9/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/10/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/2/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/15/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/3/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/14/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/4/8.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/11/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/12/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/5/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/6/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/7/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/8/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55103/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA
oleh: PERDANA, SATRIA ALZA
Terbitan: (2018)
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA
oleh: IDRIS, IDRIS
Terbitan: (2018)
PERSEPSI KENYAMANAN PENGUNJUNG FUN WORLD LT.1 DI BAYWALK MALL PLUIT
oleh: NOVRALDI, GEVADA
Terbitan: (2020)
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS
oleh: FURQON, PUPUNG AL
Terbitan: (2019)
PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG
Terbitan: (2019)
×
Loading...