KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019)

Main Author: FIKRI, FIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55070/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55070/
Daftar Isi:
  • Di era digital sekarang ini media Instagram dan E-commerce banyak digunakan untuk kepentingan marketing dalam berbisnis. Karena dengan media tersebut para customer bisa lebih mudah melihat katalog yang dijual oleh para pembisnis tersebut tanpa harus datang langsung ke toko. Hal ini tentu sangat mempermudah para customer itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Di Distro Abi Denim Melalui Media Instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Distro Abi Denim menggunakan strategi dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan membuat konten, kuis atau gift away dan Promosi di setiap moment atau event tertentu konsumen bisa mendapatkan produk kita secara gratis sebagai hadiah gift away dan promo diskon hingga 50% di moment atau event tertentu , dalam personal selling. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Instagram