PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE
Daftar Isi:
- This research was conducted to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions. The object of this research was carried out on one of the duck motor products, namely Honda Blade. The data used are primary data using a sample of 100 respondents. The method of collecting data using purposive sampling method and research instrument is a questionnaire. Data were analyzed using IBM SPSS Statistics version 22 application to answer all influences between variable brand image, product quality, and price on purchasing decisions. The results of this study indicate that brand image, product quality determines significantly against purchasing decisions, while prices do not determine significantly against purchasing decisions, Keywords: brand image, product quality, price, purchase decision.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini dilakukan pada salah satu produk motor bebek yaitu Honda Blade. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan sample sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode purposive sampling dan instrument penelitian adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22 untuk menguji semua pengaruh antara variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian.