Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo)
Tersimpan di:
Main Author:
ANDINI, YESSI PUTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
268.7 Services
Pelayanan
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/2/4.%20Abstrack%20englihs%20-%20indo.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/3/3.%20Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/4/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54318/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENJUALAN UNIT FORKLIFT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVVICE QUALITY DI PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG
oleh: SEPTIAWAN, DIDIK BAYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang)
oleh: VIVIANI, VIVIANI
Terbitan: (2019)
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA
oleh: FEBRIANI, RIKA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGGUNAAN BARSTOOL DAN WORKING DESK TERHADAP KESEHATAN KARYAWAN CUSTOMER SERVICE DI PT. GRAND INDONESIA
oleh: PRATAMA, BAMASYACHRIAN NANDA
Terbitan: (2020)
UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN
oleh: KURNIA, REZA DWI
Terbitan: (2018)
×
Loading...