STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017

Main Author: HERMAYA, REGITHA AJENG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/54301/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/16/2.%20EMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/17/3.%20LEMBAR%20PEMGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/3/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/4/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/5/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/6/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/7/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/8/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/9/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/10/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/11/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/12/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/13/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/15/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54301/
Daftar Isi:
  • Strategi Komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal-hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan . Makaroni Ngehe merupakan cemilan yang berciri khas pedas yang berada di daerah meruya yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif dalam memasarkan produk agar sukses dipasar. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Makaroni Ngehe dalam memasarkan produknya . Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai STP dan bauran pemasaran yaitu Product , Price , Place , Promotion . sementara itu teori mengenai strategi komunikasi pemasaran dipergunakan untuk menganalisis situasi SWOT . penelitian ini menggunakan paradigma PostPositivisme , pendekatan Kualitatif dan bersifat deskriptif , Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam , observasi , dan studi kepustakaan / literature. Hasil Penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Makaroni ngehe telah berhasil membangun Brand Awarenes, personal selling , sales promotion , dari hasil tersebut peneliti menyimpulkan bahwa dalam membentuk brand awarenes makaroni ngehe dan perusahaaan ini memadukan berbagai elemen bauran komunikasi pemasaran menjadi saatu kesatuan , saran yang dapat penulis berikan bagi makaroni ngehe adalah dalam mengkomunikasikan produknya sebaiknya bauran promosi meningkatkan jumlah penjualan dengan mewawancarai beberapa informan yang dilakukan kurang lebih dua bulan medapatkan hasil bahwa marketiing makaroni ngehe menyusun sebuah strategi komunikasi pemasaran , dengan mengacu pada beberapa elemen komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran , Bauran pemasaran