Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
ANJASTYO, EKKI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/3/2.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/4/3.%20Lembar%20Pengesaha.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54219/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall)
oleh: ARDIYANTI, WINDA AYU
Terbitan: (2019)
PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan)
oleh: YULIANAWATI, YULIANAWATI
Terbitan: (2018)
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE
oleh: CIPTANINGRUM, YOLANDA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun)
oleh: MERCURY, FREDY
Terbitan: (2020)
×
Loading...