PEMBANGUNAN 6 RUAS JALAN TOL DALAM KOTA DKI JAKARTA TAHAP IB SEKSI A ZONA 1 JALAN BOULEVARD BARAT, KELAPA GADING, JAKARTA UTARA

Main Author: NURRIZKY, FEBRIAN EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/53889/1/%281%29%20Cover%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/2/Surat%20Pernyataan_Febrian%20Eka%20Nurrizky_41116010011.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/3/%282%29%20Surat%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/4/%285%29%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/5/%286%29%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/6/%289%29%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/7/%287%29%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/8/%288%29%20Daftar%20Diagram.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/9/%2811%29%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/10/%2812%29%20BAB%20II%20Data%20Proyek.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/11/%2813%29%20BAB%20III%20Sistem%20Organisasi%20%26%20Manajemen%20Proyek.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/12/%2814%29%20BAB%20IV%20Tujuan%20Bahan%20dan%20Alat-Alat.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/13/%2815%29%20BAB%20V%20Pelaksanaan%20Pekerjaan%20Pier%20Head.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/14/%2816%29%20BAB%20VI%20Kemajuan%20Pekerjaan%20dan%20Pengendalian%20Proyek.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/15/%2817%29%20BAB%20VII%20Pelaksanaan%20%26%20Analisa%20Keselamatan%20Kerja%20Pekerjaan%20Stressing%20Pada%20Pier%20Head%20-%20Copy.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/16/%2818%29%20BAB%20VIII%20Kesimpulan%20%26%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/17/%2819%29%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/18/%2820%29%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53889/
Daftar Isi:
  • DKI Jakarta memiliki pertumbuhan pembangunan yang sangat pesat, terciptalah beragam fungsi kegiatan roda perekonomian & pemerintahan negara. Berkembangnya kegiatan-kegiatan tersebut berimbas pada kebutuhan perjalanan DKI Jakarta 20,7 juta perjalanan/hari (Dishub DKI Jakarta,2010). Hal ini berimbas pada jumlah pertumbuhan kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta (11 % dalam lima tahun terakhir) yang tidak sebanding dengan pertumbuhan panjang jalan yang hanya mencapai 0,01 % tiap tahunnya. Jika hal tersebut dibiarkan, bukan tidak mungkin wilayah DKI Jakarta akan mengalami kemacetan toal karena luas kendaraan sama dengan ruas jalan (VCR = 1). Pemprov DKI Jakarta pada akhirnya melakukan penambahan jaringan jalan, maka PT Jakarta Toll Development didukung pemprov DKI Jakarta, mengambil prakarsa untuk berperan aktif dalam pembangunan dan operasional infrastruktur berupa Jalan Bebas Hambatan di “DKI Jakarta yaitu 6 Ruas Tol Dalam Kota DKI Jakarta”. Dalam kerja praktik yang kami lakukan pada Pembangunan 6 Ruas Jalan Tol Dalam Kota DKI Jakarta Tahap IB Seksi A ini akan dikaji tentang metode pelaksanaan pekerjaan pier head yang berisi tentang pekerjaan pemasangan roro shoring PD 8, pembesian, pemasangan bekising, proses pengecoran, melepas bekisting, perawatan & perbaikan beton, stressing, finishing & melepas roro shoring PD 8. Proyek kami sangat menggaungkan motto “zero accident”, dimana pada proyek yang kami tinjau ini sangat mengedepankan keselamatan kerja & memang terbukti angka kecelakaan kerja di proyek 6 Ruas Tol Dalam Kota DKI Jakarta ini sangat minim. Akhirnya kami tertarik untuk melakukan tinjauan khusus pada analisis resiko keselamatan kerja pada pekerjaan pier head di proyek 6 Ruas Tol Dalam Kota DKI Jakarta Tahap 1B Seksi A Kata kunci : Proyek 6 Ruas Tol Dalam Kota DKI Jakarta Tahap 1B Seksi A Metode, Pier Head, Resiko Keselamatan Kerja