Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
Tersimpan di:
Main Author:
SEPTIANI, FAJRIAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
300. Social Science
Ilmu-ilmu Sosial
302.2 Communication
Komunikasi
302.24 Content
Isi Komunikasi
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/15/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53719/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
oleh: SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO
Terbitan: (2020)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
oleh: PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA
Terbitan: (2020)
STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT
oleh: PUTRA, REZA KRADIKA
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA BANACI PISANG NUGGET
oleh: OLOAN, BAGINDA
Terbitan: (2020)
KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG
oleh: IPONG, WINDA
Terbitan: (2018)
×
Loading...