Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
Tersimpan di:
Main Author:
SYAHADI, RENDY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/53397/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CORNER BABERSHOP DAERAH PAMULANG, TANGERANG SELATAN
oleh: SALIM, HUMAM BRAYAN
Terbitan: (2019)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Yamaha Vixion di Jakarta Pusat)
oleh: NANDA, YUDA EKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada perusahaan percetakan PT. Prima Honeycomb International)
oleh: JAYADI, MARKUS
Terbitan: (2018)
×
Loading...