Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOVISION KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN
Tersimpan di:
Main Author:
Khairunnisa,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5336/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bank Mandiri Cabang Kebayoran Lama Jakarta Selatan
oleh: Priyono Riri Mulyadi, .
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan..
oleh: Basit, Saepul, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOVISION AREA BANDUNG
oleh: DIKA RIAN PERDANI
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT MNC SKY VISION (STUDI KASUS : YANG MENGGUNAKAN INDOVISION DI JAKARTA BARAT)
oleh: RUDY HARTANTO
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan pada Pt. Telkom unit Consumer Service Kebayoran Baru Jakarta Selatan
oleh: Mardani
Terbitan: (2011)
×
Loading...