PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang)
Daftar Isi:
- The research aims to identity the influence of brand image, service facilities and prices the patient satisfaction service users of Hospital Buah Hati,Pamulang. The respondends of this research are the consumers or patient Hospital Buah Hati is located Pamulang,Tangerang. This research was conducted with 100 respondents by using quantitative approach SEM-PLS have employed in data analysis. The results of this study indicate that the brand image and prices have been significantly influence on the patient satisfaction service users of Hospital Buah Hati, Pamulang and in other service facilities haven’t beeb significantly affect patient satisfaction service users of Hospital Buah Hati,Pamulang. Keyword: Brand Image, Service Facilities, Prices, Patient Satisfaction, Hospital Buah Hati,Pamulang Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, fasilitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pasien pengguna jasa Rumah Sakit Buah Hati, Pamulang. Responden penelitian ini adalah konsumen atau pasien Rumah Sakit Buah Hati yang berada di Pamulang, Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uju t citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien pengguna jasa Rumah Sakit Buah Hati, Pamulang dan fasilitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien pengguna jasa Rumah Sakit Buah Hati, Pamulang. Kata kunci : Citra Merek, Fasilitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pasien, Rumah Sakit Buah Hati,Pamulang