Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT BLUE BIRD (STUDI KASUS PADA WILAYAH KEMBANGAN UTARA,JAKARTA BARAT)

Tersimpan di:
Main Author: Zulkarnaen, Ariz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5287/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/5287/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas konsumen (studi kasus pada jasa transportasi taksi Blue Bird di Jakarta)
    oleh: Ahmad Danial
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT BLUE BIRD POOL DEPOK)
    oleh: Basri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TAXI BLUE BIRD DI JAKARTA SELATAN
    oleh: HUZAIMAH HAMZANIH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELAUI HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TAKSI BLUE BIRD WILAYAH JAKARTA SELATAN
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI: RIKA KANIATI ,SE,MM, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...