Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI PROMOSI PRODUK KING K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018

Tersimpan di:
Main Author: GANEFI, ALFIAN PUTRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
725.23 Office and Communications Buildings
Bangunan Kantor Komunikasi
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52868/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/2/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/3/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/4/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/10/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/12/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/13/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/14/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/15/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial)
    oleh: WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
    oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS WACANA CITRA PRABOWO DAN SANDIAGA UNO PASCA PENDAFTARAN CAPRES-CAWAPRES (10 AGUSTUS 2018) DI PORTAL BERITA DETIK.COM/DETIKNEWS
    oleh: ZULFIANI, SHINTA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY
    oleh: SUGIANTO, CHIKA PUTRI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
    oleh: KUSUMA, DYAHWULAN EKA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...