Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI PROMOSI PRODUK KING K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018
Tersimpan di:
Main Author:
GANEFI, ALFIAN PUTRA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
725.23 Office and Communications Buildings
Bangunan Kantor Komunikasi
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/2/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/3/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/4/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/10/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/12/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/13/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/14/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/15/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52868/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial)
oleh: WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI
Terbitan: (2019)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
Terbitan: (2020)
ANALISIS WACANA CITRA PRABOWO DAN SANDIAGA UNO PASCA PENDAFTARAN CAPRES-CAWAPRES (10 AGUSTUS 2018) DI PORTAL BERITA DETIK.COM/DETIKNEWS
oleh: ZULFIANI, SHINTA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY
oleh: SUGIANTO, CHIKA PUTRI
Terbitan: (2018)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
oleh: KUSUMA, DYAHWULAN EKA
Terbitan: (2018)
×
Loading...