Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018
Tersimpan di:
Main Author:
NINGSIH, TRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/1/01%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/2/02%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/3/03%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/4/04%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/5/05%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/6/06%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/7/07%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/8/08%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/9/09%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/10/10%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/11/11%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/12/12%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/13/13%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/14/14%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/15/15%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/16/16%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52849/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster)
oleh: RUCITA, CALISTA BERTHA
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018
oleh: SETIANINGSIH, LENI
Terbitan: (2020)
PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia)
oleh: OKTAVISENA, RISTI
Terbitan: (2020)
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
oleh: WAHYUDI, AGUNG TRI
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
Terbitan: (2020)
×
Loading...