Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR KARAWACI
Tersimpan di:
Main Author:
FARADIBA, ANITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/1/01%5D%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/2/02%5D%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/3/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/4/04%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/9/09%5D%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/10/10%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/11/11%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/12/12%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/13/13%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/14/14%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/15/15%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/16/16%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52783/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN E-IMPULSE BUYING SHOPEE FLASH SALE di DKI JAKARTA
oleh: RUQAYAH, SITI
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA R25 DIWILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT
oleh: JULASRO, HERUMAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL THE JAYAKARTA SP AND SPA (Studi Kasus Pada Konsumen Hotel The Jayakarta Sp And Spa, Jakarta)
oleh: Permadi, Fendy Yudha
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERIKLANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Kasus Pada Lippo Mall Karawaci Tangerang)
oleh: BUDIMAN, BUDIMAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN DAN EMOSI POSITIF KONSUMEN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Mall AEON BSD City, Tangerang Selatan)
oleh: RIYADI, MUKLIS
Terbitan: (2019)
×
Loading...