Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018
Tersimpan di:
Main Author:
ULAMA, RAFLY ALIF
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
332.1 Banks/Bank
Perbankan
338 Production
Industrial Economics/Produksi
Ekonomi Industri
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/7/07.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/8/08.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/9/09.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/10/10.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/11/11.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/12/12.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/13/13.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/14/14.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52744/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRODUK, HARGA, PESAING DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI JASA PELANGGAN BENGKEL EKA JAYA MOTOR TANGERANG
oleh: PUTRA, ACHMAD FAUZY DWI
Terbitan: (2018)
IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN WAKTU PENGADAAN BARANG DAN JASA MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING PADA APARTMENT THE WINDSOR
oleh: PANGASTUTI, NOVA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP KINERJA DAN DAYA SAING INDUSTRI JASA PERBANKAN (Bank Pembangunan Daerah)
oleh: PRASETYO, RAHMAT DODI
Terbitan: (2019)
VIDEO PROMOSI JASA SERVICE HANDPHONE MR.FIXGADGET DI MEDIA ONLINE
oleh: ANDIKA, HERU
Terbitan: (2019)
DESAIN PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI JASA PEMELIHARAAN LIFT DAN ESKALATOR
oleh: GHAZALI, DABITH
Terbitan: (2018)
×
Loading...