Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018
Tersimpan di:
Main Author:
EKAWATI, SINTA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA
oleh: FAHREZI, FAHREZI
Terbitan: (2018)
MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print)
oleh: MUNAWAR, NIKNIK AHMAD
Terbitan: (2018)
KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG
oleh: IPONG, WINDA
Terbitan: (2018)
PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017)
oleh: DESIDERIA, ELIZABETH BETA
Terbitan: (2018)
Strategi Branding Salvadore Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Branding Salvadore Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram Di Kota Bandung)
oleh: Haidar, Rakha
Terbitan: (2019)
×
Loading...