Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING DAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018

Tersimpan di:
Main Author: EKAWATI, SINTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52735/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52735/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA
    oleh: FAHREZI, FAHREZI
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print)
    oleh: MUNAWAR, NIKNIK AHMAD
    Terbitan: (2018)
  • KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG
    oleh: IPONG, WINDA
    Terbitan: (2018)
  • PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017)
    oleh: DESIDERIA, ELIZABETH BETA
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Branding Salvadore Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Branding Salvadore Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram Di Kota Bandung)
    oleh: Haidar, Rakha
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...