Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
ROYANTO, JORDY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/1/01.%20Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52720/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: BINTORO, MUHAMMAD BAGUS
Terbitan: (2019)
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
oleh: WAHYUDI, AGUNG TRI
Terbitan: (2019)
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando
oleh: NATALIA, YOSY CHRISTY
Terbitan: (2019)
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei pada mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana angkatan 2016)
oleh: MUSITA, WINI
Terbitan: (2020)
×
Loading...