Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012)
Tersimpan di:
Main Author:
NOPITA, DIANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/7/08.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/8/07.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/9/09.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/11/11.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/12/12.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/13/13.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/14/14.DAFTAR%20PUSTAKA%20diana%20baru.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52705/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK
oleh: MURNIASIH, ERIE
Terbitan: (2018)
ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
oleh: NINGSIH, TATIK KURNIA
Terbitan: (2019)
ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
oleh: RATNASARI, RENI AYU
Terbitan: (2020)
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC
oleh: SOFYAN, HADY
Terbitan: (2018)
APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA
oleh: SURAHMAN, TEJA
Terbitan: (2018)
×
Loading...