Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando

Tersimpan di:
Main Author: NATALIA, YOSY CHRISTY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.17 Print Media
Media Cetak
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52689/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/7/07.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/8/08.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/9/09.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure : Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy)
    oleh: ANDINI, PUTRI
    Terbitan: (2017)
  • PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: BINTORO, MUHAMMAD BAGUS
    Terbitan: (2019)
  • PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP SISWA SMA NEGERI 5 TANGERANG SELATAN PADA ANGKATAN 2018
    oleh: SUCIYATI, FEBY SULASTRI
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
    oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
    Terbitan: (2020)
  • PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
    oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...