Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando
Tersimpan di:
Main Author:
NATALIA, YOSY CHRISTY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.17 Print Media
Media Cetak
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/7/07.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/8/08.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/9/09.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52689/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure : Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy)
oleh: ANDINI, PUTRI
Terbitan: (2017)
PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: BINTORO, MUHAMMAD BAGUS
Terbitan: (2019)
PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP SISWA SMA NEGERI 5 TANGERANG SELATAN PADA ANGKATAN 2018
oleh: SUCIYATI, FEBY SULASTRI
Terbitan: (2020)
STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
Terbitan: (2020)
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
×
Loading...