PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI JADIKAN DUNIA SAHABATNYA BERANI BERCERITA DISEKOLAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1-3 th di daerah Rawa Buaya)

Main Author: BUDIYARTI, RESA SITI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52678/1/1.%20judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/2/2.%20abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/3/4.%20surat%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/4/3.%20lembar%20penegsahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/5/5.%20kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/6/6.%20daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/7/7.%20daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/8/8.%20daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/9/9.%20daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/10/10.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/11/11.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/12/12.%20bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/13/13.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/14/14.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/15/15.%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/16/16.%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52678/
Daftar Isi:
  • Di Indonesia, upaya peningkatan konsumsi susu sudah lama dilakukan,salah satunya semboyan 4 sehat 5 sempurna pada tahun 1950 an, dimana susu adalah sebagai pelengkap. Sekarang susu SGM eksplore hadir untuk membantu tumbuh kembang anak dengan menghadirkan susu formula untuk anak usia 1 -3 th yang di produksi PT. Sarihusada dengan varian rasa yang disukai anak –anak dengan harga terjangkau. Rumusan Masalah penelitian ini adalah, apakah terpaan iklan susu SGM eksplore versi “jadikan dunia sahabatnya –berani bercerita disekolah” berpengaruh terhadap minat beli ibi –ibu didaerah Rawa Buaya?. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan susu SGM eksplore versi “jadikan dunia sahabatnya –berani bercerita disekolah” terhadap minat beli ibu rumah tangga yang memiliki balita usia 1 -3 th didaerah Rawa Buaya. Dalam penelitian ini ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh terpaan iklan susu SGM eksplore terhadap minat beli ibu – ibu rumah tangga yang memiliki balita usia 1-3 th di daerah rawa buaya. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Landasan teori yang digunakan adalah terpaan iklan dan minat beli. Berdasarkan analisa yang dilakukan, memperoleh kesimpulan bahwa pengaruh terpaan iklan tv terhadap minat beli ibu –ibu rumah tangga daerah rawa buaya dengan meneliti 100 IRT di kawasan rawa buaya yang memiliki balita 1 -3 th, dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana, hasil penelitian terpaan iklan (X) mempunyai nilai signifikan 0,000<0,05 dan nilai t hitung > t tabel (10,045>1,983) maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terpaan iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Terpaan iklan tv berpengaruh sebesar 50,7 %.