Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
WAHYUDI, AGUNG TRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/3/03.%20Lembar%20Pernyataan%20Mahasiswa.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20Tugas%20Akhir.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/10/10.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/11/11.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/12/12.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/13/13.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/14/14.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52641/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
Terbitan: (2020)
STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018
oleh: SUSILAWATI, AGNES
Terbitan: (2020)
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komunitas JKTFoodbang di Instagram)
oleh: DIMITHRI, AZALIKA AYLA
Terbitan: (2020)
PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018)
oleh: RAMADANI, MARTIAS
Terbitan: (2018)
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
×
Loading...