Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall)
Tersimpan di:
Main Author:
HAKIM, LUKMANUL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
330 Economics
Ilmu Ekonomi
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses
Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52502/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta)
oleh: JATMIKO, ANDI
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE
oleh: FAHROZI, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX 150 (Studi Pada Konsumen Motor di Cengkareng, Jakarta barat)
oleh: WISMALA, ISKANDAR PUTRA
Terbitan: (2020)
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: ZAKY, HAPPY ZAHRA
Terbitan: (2018)
IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA
oleh: LADISE, MANTESI
Terbitan: (2018)
×
Loading...