PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empirik Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari Dua Jakarta Barat Periode Oktober 2018)

Main Author: YUDHA, RIAN PRAKASA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52484/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/4/3.%20Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52484/
Daftar Isi:
  • This study aims to prove empirically the effect of Quality of Fiscal Service and Taxpayer Awareness on the Compliance of Individual Taxpayers. This study uses primary data by distributing questionnaires. 100 questionnaires were distributed to individual taxpayers at the Taman Sari II Pratama Tax Office. The study was taken by the Convenience Sampling method. Data were analyzed using multiple regression analysis. The results showed that the Quality of Tax Service and Tax Payer Awareness significantly influence the Compliance of Individual Taxpayers, at the Pratama Taman Sari II Tax Office Keywords: Fiscus Service Quality, Taxpayer Awareness, Individual Taxpayer Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II. Penelitian diambil dengan metode Convenience Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Taman Sari II Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.