Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KUALITAS INFORMASI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM
Tersimpan di:
Main Author:
MASUD, ARIF IBNU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/3/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/4/2.%20SURAT%20PERNYATAAN..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/5/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/2/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/6/6.%20DAFATAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/7/7.%20DAFATAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/8/8.%20DAFATAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52386/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.com
oleh: PARAMASATYA, Eriandi
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM
oleh: Eriandi, Paramasatya
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kemudahan Serta Kualitas Informasi Terhadap Minat Dan Penggunaan Situs Jual Beli ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Berniaga.com
oleh: Amanusa, AndroKurnia
Terbitan: (2014)
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM
oleh: ALWAFI, Fachrizi, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
Terbitan: (2018)
×
Loading...