PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT FLU MIXAGRIP DI KOTA TANGERANG

Main Author: PUTRI, HUTAMI EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52365/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/8/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/9/10.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/10/11.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/11/12.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/12/13.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/13/14.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/14/15.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/15/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/16/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52365/
Daftar Isi:
  • This study aims to analyze the effect of price, brand image, and promotion on purchasing decisions. The variables in this study consisted of Price (X1), Brand Image (X2), Promotion (X3) as independent variables and purchasing decisions (Y) as dependent variables. The population in this study were consumers who consumed Flu Medicines in Tangerang. The sample in this study amounted to 155 respondents. Technique of sampling technique using Convenience Sampling. The method of data collection in this study used interviews and questionnaires. . Data analysis in this study uses the help of Variance Based Structural Equation Modeling where data processing uses Partial Least Square (PLS) Version 3.0 programs. Based on the analysis results show that the price has a positive and significant effect on the Purchase Decision. Brand Image has a positive and significant effect on Purchasing Decisions. Promotion has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Price, Brand Image, Promotion, Purchasing Decision Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Harga (X1), Citra Merek (X2), Promosi (X3) sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi Obat Flu yang berada di Tangerang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 155responden. Teknik Teknik penarikan sampel dengan menggunakan Convenience Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuesioner. . Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan Variance Based Structural Equation Modeling dimana pengolahan datanya menggunakan program Partial Least Square (PLS) Versi 3.0. Berdasarkan Hasil analisa menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci :Harga,Citra Merek,Promosi,Keputusan Pembelian