PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, NET PROFIT MARGIN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2013-2015)

Main Author: ANGGRAINI, FITRI ZULFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5236/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5236/