Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARG...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
Tersimpan di:
Main Author:
MULYANA, ALEX ISBAT
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/1/1.%20HalamanJudul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/2/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/3/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/10/10.%20BAB%20%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52023/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta)
oleh: MANURUNG, GRACE NATALIN
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry)
oleh: SUDIBYO, AHMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PURNA JUAL, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA
oleh: SAPUTRA, PUTU BAYU ANDRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO
oleh: YUNITA, DIAN
Terbitan: (2018)
×
Loading...