Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PELAYANAN KLINIK GIGI (Studi Kasus: Echo Dental Clinic)
Tersimpan di:
Main Author:
LESTARI, DEWI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.5 General Purpose Application Programs
Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
268.7 Services
Pelayanan
658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes
Scopes
Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran
Lingkup
Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
658.05 Data Processing Computer Applications
Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/6/Daftar%20Isi%20dewi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/15/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52012/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PREDICTING THE LEVEL OF TROUBLE TICKET IN IT SERVICE MANAGEMENT DATA USING DATA MINING TECHNIQUE
oleh: LATIF, ABDUL
Terbitan: (2020)
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: IMAMAH, FIRDHA
Terbitan: (2019)
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: SISWANTO, YUSUF MEI ANDRE
Terbitan: (2019)
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: RAHMA, ANANDA DWI
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN INTERAKTIF DEPARTEMEN PERSONALIA (CHATBOT) DENGAN MENGGUNAKAN (Study Kasus : Pt Dimension Data Indonesia)
oleh: FRIZKI, DHENY
Terbitan: (2020)
×
Loading...