Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH REBRANDING, BRAND IMA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH REBRANDING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA, TBK

Tersimpan di:
Main Author: ALFIYYAH, SYIFA NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
330 Economics
Ilmu Ekonomi
334 Cooperative/Koperasi
Sistem Perkoperasian
334.5 Consumer Cooperatives
Koperasi Konsumen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51992/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/8/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/9/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/10/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/11/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/12/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/13/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/14/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten)
    oleh: ANSYARI, HAIRUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE ( STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEDANGANRADJIMAN SEBAGAI CALON KONSUMEN
    oleh: Devita, Wardiyastuti, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK
    oleh: PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI
    Terbitan: (2018)
  • Tingkat Partisipasi Anggota Koperasi Sumber Makmur Ngantang Dalam Pelaksanaan Dairy Development Sharing Project (Ddsp) Pt.Nestle
    oleh: Maytama, Augi Hilandri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), KINERJA KEUANGAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE (CG) TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015)
    oleh: Wigya, Afrila Shinta, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...