Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH REBRANDING, BRAND IMA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH REBRANDING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA, TBK
Tersimpan di:
Main Author:
ALFIYYAH, SYIFA NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
330 Economics
Ilmu Ekonomi
334 Cooperative/Koperasi
Sistem Perkoperasian
334.5 Consumer Cooperatives
Koperasi Konsumen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/8/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/7/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/9/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/10/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/11/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/12/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/13/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/14/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51992/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten)
oleh: ANSYARI, HAIRUL
Terbitan: (2019)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE ( STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEDANGANRADJIMAN SEBAGAI CALON KONSUMEN
oleh: Devita, Wardiyastuti, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK
oleh: PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI
Terbitan: (2018)
Tingkat Partisipasi Anggota Koperasi Sumber Makmur Ngantang Dalam Pelaksanaan Dairy Development Sharing Project (Ddsp) Pt.Nestle
oleh: Maytama, Augi Hilandri
Terbitan: (2018)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), KINERJA KEUANGAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE (CG) TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015)
oleh: Wigya, Afrila Shinta, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...