Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHANI, RORO NESHIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
302.22 Kinds of Communication
Jenis-jenis Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51592/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG
oleh: ANGELINA, PINKY
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018
oleh: CAMAZAN, RAFLY ZANUAR
Terbitan: (2019)
POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR NINJA INJECTION OWNERS WILAYAH JAKARTA
oleh: MENTENG, SONY HARUN
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR
oleh: LISTIYANTO, DONY SETYO
Terbitan: (2020)
PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK
oleh: MULYANI, INDAH SRI
Terbitan: (2020)
×
Loading...