Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKET...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
MARIANA, MARIANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51591/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018)
oleh: RAMADHANI, RORO NESHIA
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN
oleh: MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA
Terbitan: (2020)
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN STAF DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA
oleh: FEBRIANTI, TUSILAWATI
Terbitan: (2020)
HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA
oleh: S, JAKA
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR
oleh: LISTIYANTO, DONY SETYO
Terbitan: (2020)
×
Loading...