Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIH...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIHAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ
Tersimpan di:
Main Author:
PASARIBU, EVARIANNA F.
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/3/4.Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/4/3.Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/5/5.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/7/7.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/8/8.%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/9/9.%20Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51272/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN
oleh: KURNIA, REZA DWI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT
oleh: YULIANTO, EKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
oleh: KOMARIA, NUR
Terbitan: (2018)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk
oleh: SANDY, ATIKA
Terbitan: (2019)
×
Loading...