Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAG...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
FEBRIANTO, FAJAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk)
oleh: FAJRIATIN, LILIS NUR
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET
oleh: INDRIYANI, DINI FITRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
Terbitan: (2020)
PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOMARET (Studi Kasus pada Toko Indomaret di Kukusan, Depok)
oleh: ZAHRUDIN, IYUD MUHAMAD
Terbitan: (2020)
×
Loading...