Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: FEBRIANTO, FAJAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
739.48 Products
Produk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51129/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51129/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk)
    oleh: FAJRIATIN, LILIS NUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
    oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET
    oleh: INDRIYANI, DINI FITRI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
    oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOMARET (Studi Kasus pada Toko Indomaret di Kukusan, Depok)
    oleh: ZAHRUDIN, IYUD MUHAMAD
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...