Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MARKETING MIX TERHADA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUMUR RESAPAN MODEREN (SIGMATANK) DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pt. Trisigma Inti Solusi)
Tersimpan di:
Main Author:
BASORI, BASORI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/3/4.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/4/3.LEMBAR%20PENGESAHAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50847/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone)
oleh: PRATAMA, ANGGA ADITYA
Terbitan: (2019)
MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print)
oleh: MUNAWAR, NIKNIK AHMAD
Terbitan: (2018)
PENGARUH MARKETING MIX DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERLENGKAPAN SKATEBOARD DI NOON BOARDSHOP SURABAYA
oleh: ABDURRAHMAN, ASSAD ZAKI
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di UKM Keripik Apel UD Ramayana Agro Mandiri Batu)
oleh: Putri, Dio Gizky
Terbitan: (2018)
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 )
oleh: FATMAWATI, FATMAWATI
Terbitan: (2018)
×
Loading...