PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/1/1.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/50752/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/5/5.%20kata%20penghantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/6/6.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/12/11.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/13/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/14/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50752/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |