Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEN...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE DI STASIUN PALMERAH PT. KAI COMMUTER INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)

Tersimpan di:
Main Author: ASY'ARI, ASHIM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
025.344 Machine-Readable Materials
Bahan yang Dapat Dibaca Mesin
268.7 Services
Pelayanan
653.3 Machine Systems
Sistem Mesin
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50674/1/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/3/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/6/8.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/7/7.%20DAFTAR%20GAMBAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/11/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50674/1/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/3/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/6/8.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/7/7.%20DAFTAR%20GAMBAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/11/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE DI STASIUN PALMERAH PT. KAI COMMUTER INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: ASY'ARI, ASHIM
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE DI PT KAI COMMUTER INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN HOQ
    oleh: ASYARI, ASHIM
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
    oleh: HARDIYANTO, VIKRI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...