KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE DI STASIUN PALMERAH PT. KAI COMMUTER INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/1/1.%20Hal%20Cover.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/50674/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/3/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/6/8.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/7/7.%20DAFTAR%20GAMBAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/11/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50674/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |