PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang)

Main Author: NIRAWATI, CATUR AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50595/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/3/03.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/14/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/13/14%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/
ctrlnum 50595
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN&#xD; CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN&#xD; (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang)</title><creator>NIRAWATI, CATUR AYU</creator><subject>330 Economics/Ilmu Ekonomi</subject><subject>339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait</subject><subject>339.3 National Product/Produk Nasional</subject><subject>658 General Management/Manajemen Umum</subject><subject>658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas</subject><description>This Study aims to determine wheter there is influence of Product Quality, Price, Brand Image Against Purchase Decision of Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The object of this study are the peoples and relathionships who buy Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The Sampling Technique that used in this study was Purposive Sampling. This study was conducted 115 respondents, to test the validity, realibility and hypotesis testing using the application of Smart PLS 3.0. The result of hypotesis testing show that, based on the test, the resulting value of 20.137 is above 1.960. It&#x2019;s mean there is a positive direct influence and significantbeetwen product qualityon the purchasing decision of Evalen product. Based on the result of this study, the resulting value was 0.166 whis is below 1.960. It was means that there is no significant effect between the price of Evalen product purchase decision.&#xD; Keyword : Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pambelian Produk Evalen pada PT Ferron Par Pharmaceutocals di Tangerang. Objek Penelitian ini adalah orang- orang atau relasi yang membeli produk di PT Ferron Par Pharmaceuticals. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden, untuk menguji validitas, realibilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t menunjukan nilai yang dihasilkan sebesar 20.137 yang berada di atas 1.960. yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 0.166 yang berada dibawah 1.960 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 4.971 yang berada diatas 1.960, yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk Evalen.&#xD; Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Keputusan Pembelian</description><date>2019-09-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/2/02.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/3/03.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/10/10.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/11/11.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/12/12.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/14/13.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/13/14%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/50595/16/16.%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>50595</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author NIRAWATI, CATUR AYU
title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang)
publishDate 2019
topic 330 Economics
Ilmu Ekonomi
339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi
Ekonomi Makro dan Topik Terkait
339.3 National Product
Produk Nasional
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
url http://repository.mercubuana.ac.id/50595/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/3/03.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/14/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/13/14%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50595/
contents This Study aims to determine wheter there is influence of Product Quality, Price, Brand Image Against Purchase Decision of Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The object of this study are the peoples and relathionships who buy Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The Sampling Technique that used in this study was Purposive Sampling. This study was conducted 115 respondents, to test the validity, realibility and hypotesis testing using the application of Smart PLS 3.0. The result of hypotesis testing show that, based on the test, the resulting value of 20.137 is above 1.960. It’s mean there is a positive direct influence and significantbeetwen product qualityon the purchasing decision of Evalen product. Based on the result of this study, the resulting value was 0.166 whis is below 1.960. It was means that there is no significant effect between the price of Evalen product purchase decision. Keyword : Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pambelian Produk Evalen pada PT Ferron Par Pharmaceutocals di Tangerang. Objek Penelitian ini adalah orang- orang atau relasi yang membeli produk di PT Ferron Par Pharmaceuticals. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden, untuk menguji validitas, realibilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t menunjukan nilai yang dihasilkan sebesar 20.137 yang berada di atas 1.960. yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 0.166 yang berada dibawah 1.960 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 4.971 yang berada diatas 1.960, yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Keputusan Pembelian
id IOS5909.50595
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2019-09-25T06:48:38Z
last_indexed 2019-09-25T06:48:38Z
recordtype dc
_version_ 1674510869244936192
score 17.538404