Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHANTY, LISA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.17 Print Media
Media Cetak
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/1/01%5D%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/2/03%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/3/02%5D%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/4/04%5D%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBIAKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/5/05%5D%20KATA.PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/5/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/5/07%5D%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/6/08%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/8/09%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/7/10%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/11/11%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/9/12%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/10/13%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/12/14%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50421/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI
oleh: HAERUNNISA, INDAH
Terbitan: (2019)
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
Terbitan: (2020)
STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
oleh: MAGHVERA, LAILA
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF
oleh: HANDIKA, RANDY
Terbitan: (2018)
×
Loading...