Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY,...
  • Lokasi
Cover Image

THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet)

Tersimpan di:
Main Author: FITRI JAYA, PRAWIRA HADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50002/1/1.%20Cover%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/2/2.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/5/3.%20Statement%20of%20Originality.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/4/4.%20Thesis%20Endorsement.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/3/5.%20Preface.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/6/6.%20Table%20of%20Contents.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/7/10.%20Chapter%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/8/11.%20Chapter%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/9/12.%20Chapter%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/10/13.%20Chapter%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/11/14.%20Chapter%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/12/15.%20Bibliography.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/13/16.%20Appendices.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50002/1/1.%20Cover%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/2/2.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/5/3.%20Statement%20of%20Originality.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/4/4.%20Thesis%20Endorsement.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/3/5.%20Preface.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/6/6.%20Table%20of%20Contents.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/7/10.%20Chapter%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/8/11.%20Chapter%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/9/12.%20Chapter%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/10/13.%20Chapter%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/11/14.%20Chapter%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/12/15.%20Bibliography.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/13/16.%20Appendices.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
    oleh: DHARMAWATI, DESI
    Terbitan: (2019)
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
    oleh: FAISAL, RIBKI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo)
    oleh: ANDINI, YESSI PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI
    oleh: RISWIANTO, AGIL WIBISONO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren)
    oleh: YUSUP, DANI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...