Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet)

Tersimpan di:
Main Author: FITRI JAYA, PRAWIRA HADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50002/1/1.%20Cover%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/2/2.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/5/3.%20Statement%20of%20Originality.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/4/4.%20Thesis%20Endorsement.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/3/5.%20Preface.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/6/6.%20Table%20of%20Contents.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/7/10.%20Chapter%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/8/11.%20Chapter%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/9/12.%20Chapter%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/10/13.%20Chapter%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/11/14.%20Chapter%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/12/15.%20Bibliography.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/13/16.%20Appendices.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
    oleh: DHARMAWATI, DESI
    Terbitan: (2019)
  • AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
    oleh: FAISAL, RIBKI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo)
    oleh: ANDINI, YESSI PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI
    oleh: RISWIANTO, AGIL WIBISONO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren)
    oleh: YUSUP, DANI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...