Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet)
Tersimpan di:
Main Author:
FITRI JAYA, PRAWIRA HADI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/1/1.%20Cover%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/2/2.%20Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/5/3.%20Statement%20of%20Originality.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/4/4.%20Thesis%20Endorsement.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/3/5.%20Preface.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/6/6.%20Table%20of%20Contents.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/7/10.%20Chapter%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/8/11.%20Chapter%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/9/12.%20Chapter%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/10/13.%20Chapter%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/11/14.%20Chapter%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/12/15.%20Bibliography.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/13/16.%20Appendices.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50002/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
oleh: DHARMAWATI, DESI
Terbitan: (2019)
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
oleh: FAISAL, RIBKI
Terbitan: (2019)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo)
oleh: ANDINI, YESSI PUTRI
Terbitan: (2020)
PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI
oleh: RISWIANTO, AGIL WIBISONO
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren)
oleh: YUSUP, DANI
Terbitan: (2020)
×
Loading...